Minggu, 13 Januari 2013

slang language


Hari ini saya akan tambahkan beberapa ungkapan slang…
o    She’s so beautiful that I would walk over a mile of broken glass : Dia begitu cantiknya sampai mau rasanya aku berjalan di atas pecahan kaca/Dia sangat cantik sehingga aku mau deh berbuat apa saja untuknya. Untuk maksud yang sama, kita bisa gunakan expresi ini:
1.       She’s not half bad.
2.      I’d give my right arm for her.
3.      I’d do anything for her
4.      She is cute.
5.       She’s gorgeous.
6.      She is prime meat.
o    I’ll keep my fingers crossed : saya doakan semoga berhasil
o    He’s crazy about her : dia tergila-gila padanya.
o    You look like shit : Kamu kusut sekali.
o    I catch someone red-handed : Saya menangkap basah seseorang
o    Rob someone blind : Merampok seseorang habis-habisan.
o    Have punch-up with some one : berkelahi dengan seseorang.
o    I am screwed : Saya benar-benar kacau.
o    Life sucks and then you die : Hidup memang tidak mudah.
o    Life is a bitch :Hidup memang tidak mudah
Semoga bermanfaat………
See ya

0 Comments: